Sabtu, 21 November 2009

Selamat Hari Guru

Untuk Bapak Ruslan Abdul Ghani,
Aku ingin mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak yang telah mendidikku sewaktu aku duduk di SD dulu. Semua itu masih tersimpan di dalam benakku, bagaimana style anda dalam mengajar. Aku sangat berterimakasih kepada Pak Ruslan (panggilan bapak ruslan abdul ghani), beliau telah mendidikku dengan begitu sabar dan pengertian, mengajak bercanda bila kami kelihatan bosan dengan pelajaran, mengutarakan hal-hal yang menarik untuk kami, mengajari kami berbagai hal tentang hidup. Aku bahkan masih mengingat sebagian besar pelajaran yang bapak berikan dulu, semua itu begitu indah hingga aku ingin mengulangnya kembali. Maafkan aku dan teman-teman yang sering membuat bapak marah, kami hanya murid yang bisa saja berbuat khilaf. Aku akan selalu mengingat jasa-jasamu, engkau adalah inspirasiku untuk belajar. Aku sangat bahagia pernah menjadi murid dari Pak Ruslan, sampai saat ini aku masih mengamalkan ajaran beliau.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com