Kamis, 10 Desember 2009

kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah..


Beliau yang selalu dengan tulus mengucapkan selamat jalan padaQ setiap aQ kan pergi, yg kan selalu mendoakanku dengan bersimbah air mata, yg akan selalu memikirkanku di sela-sela kebahagiaan dalam hidupx. Sosok yg begitu lekat di hatiQ, namun kini jauh dari jangkauan mataQ. Beliau akan selalu tersenyum apapun yang aQ lakukan, entah itu menjengkelkannya ataupun membuatnya senang, akan selalu mengingatkanQ dan memperhatikan aQ di tengah segala kesibukannya. Tanpa mengenal lelah beliau terus menyayangiQ, mencurahkan segalanya untuk kami ber3. Beliau selalu menyempatkan untuk berbagi cerita denganQ, memaksaQ untuk menceritakan segala yang telah terjadi padaQ selama berada jauh dari pengawasannya. Yang selalu mampu memberikan solusi terbaik untuk segala masalahQ, Mom, I miss you so...

Maafkan aQ yang hanya bisa menyakiti hatimu, membuatmu jengkel, memberikanmu segudang masalah,, Semuanya menggambarkan aQ ini hanya anak yang tak tahu diri,!! Hingga detik ini pun aQ masih saja belum bisa membahagiakan hatimu, walaupun dalam hati ini terus saja terbersit keinginan untuk selalu membahagiakanmu. AQ rindu akan semua tentangmu, ibu. Maafkan aQ, ibu, aQ belum bisa mempersembahkan yang terbaik untukmu, mungkin hanya bisa membuatmu susah. AQ bukan lagi devi yang dulu selalu menuruti apa katamu, ibu, aQ selalu tak mau menuruti apa katamu lagi. Entah setan apa yang merasukiQ hingga membuatQ begini.

Ibu, aQ masih merasakan hangatnya kasih sayangmu walaupun kau ada di sana, aQ sungguh merindukan semua perhatian yang dulu sering kau tunjukkan padaku stiap hari, walaupun itu tak selalu berentuk kelembutan, kadang juga itu berbentuk teguran yang tak jarang aQ tak menerimanya dengan baik. Kini aQ menyesal tak membahagiakanmu selagi aQ selalu ada di rumah, aQ hanya bisa bertemu denganmu dalam hitungan jari tiap bulannya, itupuntak sampai 4x dalam 1 bulan. Dan ini semua akan berlangsung hingga nanti aQ dewasa. AQ takkan bisa lagi bertemu denganmu sesering yg aQ mau,.. aQ hanya bisa memandangi fotomu dan mengingat semua yang telah kau beri padaQ ketika aQ merindukanmu.

Maaf atas semuanya, hanya itu yg bisa aQ ucapkan dan berharap engkau akan menghapus semua kesalahanku padamu...
I'll always love you, Mom!!!
I miss you so...!!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com